About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

23.2.09

16 februari - 20 februari

eh gue bingung nih mau ngapain gue nulis nulis disini aja ya daripada engga jelas mau ngapain,hem jadi gini kan kan gue mau cerita dari hari senin sampe jumat minggu ini.

Senin, 16 februari 2009


Hari ini seneeeeeeeeeeeeeng dong ya pokoknya sih hari ini seneng gitu tapi males ah nyeritain detailnya hahak ya seneng seneng seneng gitcuuuu dong ya huehe

Selasa, 17 februari 2009


Hari ini sih lumayan seneng lumayan engga hahahak gue juga lupa sih hari ini ada apa aja huahaha

Rabu, 18 februari 2009


eeeeeeeh kalo hari ini sih gue ingeeeeeeeeet bangeeeeeeeeeet,ini kan hari rabu kan kan kan nah berarti ya biasa gue pasti pulang agak telat kalo rabu entah kenapa gue juga gatau nah nah kan gue pulang rame rame tuh bareng dinda,gari,dll terus terus guekan sama dinda sama gari naik cepekdua seperti biasa dari tampur sonoan dikit nah teruskan ternyata berdiri gitukan di bis eh gak lama kemudia akhirnya gue sama dinda dapet tempat duduk tuh eh kasian sih gari mash berdiri eh pas sampe mana gue lupa tuh akhirnya gari dpt jg duduk di belakang gue nah nah nah kan gue ngobrol tuh sama dinda sama gari juga ceritanya nih gue sama gari mau nyomblangin dinda sama ehem............hahak terus kan yaya ngobrol ngobrol gituuuu eh udah kan di lampu merah lb.bulus gari turun kan kan terus tinggal gue ama dinda tuh nah guekan sama dinda duduknya di dudukan deket pintu tapi bkn yang depannya ada tiang2 itu dan bukan yang disebelah abang2 supirnya pokoknya yang deket pintulah paling depan.eh teruskan ya kita ngobrol2 gitu mulai dr biasa sampe tak biasa terus dinda yang curhat kan ama gue terus ya udah kan kan,teruskan udk deket nih ama UIN ya berartikan gue harus siap siap mau turun yaudah kan tuh gue pisah pisahan ama dinda eh teruskan pas udah mau deket sama BBS ada.................yang siap siap mau turun juga astaga gue langsung diem terkujur kaku ga sadar gitu yaoloh untung dengan baiknya dinda nendang gue dengan sepenuh hati dia untuk menyadarkan gue kali maksudnya ya tapi tuh anak ga nyadar apa ya lu tendangannya sekenceng apaan gue juga tau ya kencenglah pokoknya z teruskan ya akhirnya gue nyapa terus dia balik nyapa eh kok padahal setau gue dia jg mustinya turun di BBS jg bareng gue eh tapi enggatau ternyata kok dia turun sblm BBS ya? hufh engga jadi barengan deh tapi seneng sihhhhhhhhh hihihihhi

Kamis, 19 februari 2009


Eh kan apa ya gue tuh sbnrnya berharap gitu hari ini bisa dapet moment tapiiiiiiii engga dikasih sama allah hufh impian gue gapernah terwujud kan kan sudahlah forget it eh eh tadi gue reunian kecil kecilan lohhhh ga semua dateng sih tapi setidaknya orang orang yang gue kangennya udah kayak apaan tau, dateeeeeeng dong yaaaaa. ada fika terus ada rima ada anggi terus ada dinda haura nina abin tasya anya audrey sasha meilanny fira mutia prilly terus gue juga liat satya ivan aryo terus ada adek tercintaku si icha itu terus si sasya terus kan ada cowoknya siapa lagi gue lupa haha yang kelupaan maafya hihihi

Jumat, 20 februari 2009


nah inikan udah ada entrinya tapi gue jg mau cerita deh nah nah tadikan gue ke HI lagi terussss gue ketemu sama zahra my beloped kawan kan kan terus ketemu fika lagi terus teta nissa sabila putti terus kenalan sama yunny pokoknya seru deeeeeh terus ketemu si adek kelas sama sama penggila kambing jantan sama sama kayak gue aduh kalo inget daffy sama icha inget dlu waktu ikut jemputan ketawa bareng2 terus jajan terus ngata2in orang sampe2 dikejar terus fio ditonjokkin aduh seru banget terus tiap hari gue mintain duit ke daffy terus pas gue ultah gue traktir daffy beli makanan sama icha fio andris ah ah seru banget yayaya kangeeeeeeen SD juga ya hihih ohya hari ini pelangi hB loh tapi nomer dia ilang argh ya gitu deh jadinya okedeh segitu dulu yaaaaaaaa ta-taaaaa!

1 comments:

nadyanastasya said...

kok tanggal 200209 my best cerita ttg guenya gak ditulis clau? huaaaa ahahaa eh clau jadi follower gua duoonnggg

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com