About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

7.2.09

orang orang yang saya sayang dong (part 2)


9'th&10'th : CHASYA LAVIANA & RIZKA NABILA PUTRI
pertama tama masuk smp sih gue engga terlalu deket sama chasya,cuman tau dan sekedar kenal aja sih. kalo ketemu aja kadang nyapa, kadang engga. tapi kalo sama nabila gue lumayan deket,pertama karena kita sama sama padus terus nabila ini orang yang pertama gue liat&hafal pas pertama kali pendaftaran smp wkwk soalnya gue rada nge pens sama dia abisnya cantik bet. tapi semenjak peristiwa 011208, gue jadi deket sama meteka. dan merasa cocok sahabatan sama mereka. mereka juga yang amat sangat baik banget sama gue,mereka yang selalu nemenin gue pas gue ke 7G gitu lah. terus gue juga sering curhat gitu ke mereka. mereka juga yang selalu ngasih tau info info gitulah hahahaha terussssssss hm apa ya banyak deh yang sering kita lakuin bareng bareng waktu gue masih sering ke 7G tapi sampe sekarang masih sering juga sih tapi engga sesering dulu hehehe love yaaaaaa Chasya&Nabila ;)



11'th : PRATAMA RIZKIRIANDRI HANIVO
ini orang ya nyebelinnnnn banget,bikin gue jengkel teruuuuuuus. terus kopiket terus pasti gue kalah deh kalo adu bacot sama dia. tapi dia sahabat gue doooooooong! ya sahabat suka dukalah pastinya. sama deh kayak orang orang di atas. terus dia tuh orangnya,selama dia bisa bantuin gue ya dia bantuin sebisanya dia gitu lah. terus dia empat sampah curhatan gue,mulai dari hal biasa sampe yang tidak biasa hahaha tidak biasanya ya,yang gapenting gitulah hahahaha gila gila an sama dia juga seru tapi dia mah orangnya engga sabaran banget ih hahaha tapi ryan topp deh!





12'th : DEBORA KEZIA
semua berawal dari msn,g
ue kenal dia lewat msn gitu deh. eh lama lama jadi deket terus curhat curhatan gitu. dia baik banget gitu sama gueeeeee,terus apa ya banyak deh. mana dia cantik pula! sayaaaaang ya buat kesyaaaaaa









13'th : ARUM SETYABRATA
sama kayak kesya,gue kenal sama dia lewat msn juga. sumpah ya dia tuh baik parah terus seru banget diajak ngobrol. asiiiiiik banget pulaaaa,gue merasa cocok banget sama dia. tapi sampe sekarang kita engga pernah ketemuan karena dia berada jauh di oman. waktu dia ke indonesia, gue lagi engga bisa karena ada sodara gue dr kalimantan gitu. nyesel banget deeeeeh. pengn banget ketemuan sama dia terus seru seruan bareng hehe love ya arum!









14'th : ZAHRA ADINAPUTRI
nah ini dia orang yang baiiiiiik banget,cantik,seru,pokoknya kita suka nge gossip bareng gitu hahaha apalagi kalo ngomongin...................................... wakakak bisa sarap bareng deh kita wkwk ada aja yang diomongin kalo sama dia,hampir selalu engga pernah kehabisan topik deh. mulai dr ngomongin lagu,curhat,cerita,sampe berbagi info tentang someone gitu hahaha love yaaaaaa zahraaaa!





15'th 16'th 17 'th : MEGISTY FITRIANI, WURI KUSUMARINI, OFRA HAZZA
ini dia pasangan topp di smp 19 angkatan 22 hahahaha mereka bertiga hampir selalu barengan dan kalo deket sama mereka siap siap perut lo semua bakal sakit karena ngakak mulu. gapernah deh namanya berhenti ngakak. maklum mereka tokoh srimulat mungkin atau mereka sering dijuluki trio macan. pokoknya sih saya ngepensssss banget sama trio macan ini. love yaaaaa trio macan!






18'th 19'th : TALITHA RAHMA NURAINI, DEANDRA FIHANNA MARISSI
ngobrol sama mereka seruuuu bangeeeeeet deh,terus litha juga yang kalo diajak curhat dan cerita sumpah ya jawabannya ngelegain banget,jawabannya ke ibuan gitu. mirip deh sama bella. kayak waktu gue cerita masalah gue, dia yang ngasih solusinya tuh yang bener bener bikin gue tenang lega dsb. enak parah deh curhat dan berbagi cerita sama litha. terus kalo sama dea juga seru bangeeet kalo ngobrolnyaa hehe. love ya litha dan dea!


sebenernya sih masih banyak lagi tapi segini dulu yaaa.
love you all! :D:D:D:D:D

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com