About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

21.2.09

20 FEBRUARI 2009

JADI KEMAREN ITU HARI JUMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT! nah 20 itu selama dua bulan ini hari sial gue gitu tapi engga buat niaaaaaaaaa. hem pertama nih ya:
20 DESEMBER 2008 :gue dimarahin abis abisan sama nyokap karena rangking turun ih apa banget kaaaaan cuman gara gara rangking terus males banget kan kan kan terusya gitu deh pokoknya gue dimarahin abis2an -___________---
20 JANUARI 2009: naaaaaaaaaaaaaaaah ini hari kesedihan gue yang lumayan bikin gue nangis bombay hem yaaaaaaaa jadi ini hari putus gue gitu deh ini pokoknya hari SELASA, jam 16.23 puncak kesedihan nya nangis nya udah kayak apaan tau pada hari ini. nangis berhenti nangis berhenti huuuuuu sampe capek nangis terus dan mata bengkak besoknya z sial kaaaan kaaaan kaaaan tanggal 20 ituuuuuuuu hufffffh
20 FEBRUARI 2009: OKEEEEEEEEEEEE YA,paginya lumayan sial karena bis yang gue naikin berangkat sekolah kayak mogok gitu dan gue telat lagi decccccccch hufh =,= lalu siang&sorenya ada problem yang lumayan rumit dan bikin pusing dan bikin stress yang bikin gatau harus berbuat apa pokoknya ya argh susah mengungkapkannya, sampe sampe saking stressnya saking capeknya gue nangis di mobil sania dan gue nangis lagi dirumah soalnya gue gatau harus ngomong apa harus gimana argh babi banget deh nih masalah dan belom selesai sih sampe hari ini arrrrrrrhgggggggh lalu malamnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jengjengggggg ada SOMEONE kawan SD gue yang hem apa yaaaa yang lumayan istimewa di hati lah, waktu SD sih istimewanya sekarang sih udah engga terlalu,dia NELPON GUEEEEEEEEEEEEEEEEE wowwwwwwwwww ngajakin otpan gitcuuuuu terus ya gue bilang okelah gitu. yaudah kan pertamanya ngemeng ngemeng HI lah gitu terus ngomongin partai-partai gitu lah teruuuuuuuuuuuuuus akhirnya kita kayak ngobrol ngobrol garing gitu dan dari obrolan garing itu jadinya gue tau sesuatu yang banyaaaaaaak banget dari dia HAHAHA dan sesuatu yang hingga detik ini gue ga percaya kalo misalnya itu "dia" yang ngomong karena waktu SD dulu mana mau dia ngomongin hal kayak gini wakakakak pokoknya dia menghibur hati gue banget lah ngakak ngakak gitu gue sama dia, dan tentunya sekrang dia menjadi lebih gaul, sekarang dia punya fb meeeeeeeeeeeen hahahaha dulu mana ngerti dia kayak gitu dan mana mau ngurusnya hahahaha ya gitulaaaaaaah ternyata juga sekarang dia mempunya PEDE YANG AMAT SANGAT TINGGI MELEBIHI PRATAMA RIZKIRYANDRI HANIVO yang gue kira ryan itu orang yang mempunyai pede paling tinggi ternyata tidaaaaaak HAHAHAHA yaaaa pokoknya senenglaaaaaaaaaaaaaaaaah. teruuuuuuuuuuuuuus ada lagi niccccccccch tapiiiiiiii yang tau hanya baru nia dan nadya hihihihihihi
especially gue SENENGGGGGGGGGG AMAT SANGAAAAAAAAAAAAAAAAAT HARI INIIIIIIIIIIIIIII WEEEEEEEEEEW
LOVEEEE YAAAAAAAAAAAA 20 FEBRUARI 2009

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com