About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

25.8.09

ga penting -_-

gue: ganteng gak?
mama: iya manis kak, ganteng, siapa?
gue: adadeeeeeeeh
mama: bilang aja pacar
gue: (dalem hati amin) bukan sihhhhh


gue: yeh jelek lu dek
sepupu gue: emang lu cantik kak?
gue: bodo
sepupu: kalo lu cantik, kenapa ga laku laku?
gue: sialan lo, sotoy, siapa bilang?
sepupu: weh berarti kakak udah punya pacar, (kebawah ke nyokap gue) titaaaa kakak udah punya pacar -___- (amin deh gue)


sepupu: dek, pacar kakak siapa?
ade gue: itu si....
gue: najis amit amit
mama: bukan dek, sekarang pacar kakak namanya....
sepupu: ooooooooooh....
mama: yah dit tp jangan diledekin mulu, nanti kakak kesenengan
(tau aja si mama)
gue: emang pacar? bukan sih yeeeee (dalem hati amin)


mama: kaaaaak bangun sauuur
gue: udah bangunnnnnn
mama: tumben
gue: yadong (orang ada yang bangunin)

mama: nape lu kak, drtd senyum senyum kayak orang gila
adek: emang udah gila
gue: biarin wek
mama: paling ga jauh jauh dari.... (kok tau sih ma...................)


gila nih gue kena cak cakan mulu dirumah -________-

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com