About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

3.8.09

flu.....................................singapura

jelek banget masa gue kena virus gitu nah virus nya itu namanya istilah kedokterannya flu singapurakakitanganmulut, jadi pada bentol bentol gitu di mulut di muka di badan di kaki di tangan kayak cacar gitu ga kenal temapt untung di rambut nggak, kalo cacar kan di rambut juga iya. tapi kesiksa banget meeeen gile bibir gue jontor sariawan penuh lidah pait gak ada rasanya sialan padahal gue laper mau makan jadi ga napsu gara gara sariawan monyet, waktu sabtu minggu muka gue bengkak uda kaga bengkak mulut deh bengkak tai banget dah. terus gara gara virus sialan ini masa ya gue gak dateng closing nineteen cup tai bangeddddddddddddddh guekan mau ketemuuuuuuuuuu 8!!!!! wkwkwkwk sama mau ketemu galuh gitu, wuih ganteng ganteng mennnnnnn assssssssssek, anak 41 anak 115 anak alix !!!! waaaaaaaaaaaaaa ganteng ganteng semuaaaaa, gebetan gue lewat dah eh gakdeng tetep di hati wkwkwk eh dia kembali seperti semula lohhhhh wihhh asikkkkkkk, makasihhhhhh yawwwww kamu WAKAKAKA mauuuuuuu jadiannnnnnnnnnnnn aaaaaaaaaaa eh gadeng mau htsannnnnnnnnn terus nanti jadiannya 999, jadi htsannya 789 terus jadiannya 999 aaaaaaaaaaaaaaaaa maumaumaumau!!! iri deh sama kak fira.................................................................................... agila stress nih gue seminggu dikamar, dilantai atas nggak boleh ke bawah bertelor deh gue dikamar nanti ngeremin deh ah udah ah ngaco, udah deh ya hari makin larut gue makin ngaco deh bubayyy saya mau minum susu dan tidurrrrrr dan mimpiiin si.............................8 deeeeeeeeeeeeeeh wkwkwk nggakdenggg mimpiin 16&1 hihi byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com