About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

7.9.09

long time no seeee

heyy udah lama banget ya ga cerita, gue kangen banget ngepost. abisan sekarang gue merasa blog itu udah umum banget sih jadi gue rada males untuk cerita :p

okeee sekarang gue mulai dari...... jadi sekarang gue udah kelas 8 loh kawan, tapi males banget deh masa kelasnya itu itu lagi mana kelasnya banyak kenangan gt lagi cih haha males bae deh diinget haha gadeng, lumayanlah kenang kenangan tapi aneh aja gitu, dulu waktu gue kelas 7 gini gini gini sekarang kelas 8 gitu gitu gitu jadi aneh gt buat gue tapi jujur kelas 8H asik kok! baik baik semua gileeeee, tapi males banget deh suwer masa matiknya susah banget males gue-,- tapi setidaknya kelas 8 ini gue bersikap lebih rajin daripada kelas 7 karena gue nggamau tanggal 27 juni kembali terulang.....

sekarang tentang.... ohya masa gue pisah deh sama bella, nia, aliza, ami, fika, nadya, dinda, sania, nanda aaaa ga asik, dan gue terpencil sendiri gt ck sedih

terus.... ohya kenangan gue satu per satu mulai hilang nih masa huuu notepad gue masa ilang deh dan semuanya tentang someone gtttt huuu tapi udah ketemu sih, masa gue jadi berpikiran gini mungkin ini tandanya gue harus bersabar soalnya nanti bakal balik lagi gt HA-HA ngelawak, enggalah ngga mungkin dia sudah kelaut, tapi gue sedih aja gt kalo sampe ilang haha mana simcard gue yang mentari ilang deh masa coba hu:'( dulukan gue smsan pake ituuuu udahlah lupakan deh

lalu........ haha lovelife! gue bingung sama lovelife gue........................... dont know why im feels very doubtful right now, padahal sih padahal katanya sih katanya gitu deeeeeh tapi yasudahlah gue tau dia itu goodlooking gitu tapi aaa gue juga gatau harus gimana huuu :'( why am i afraid to lose you when you're not even mine? :"""""""""( i'm scared to lose you and i don't even have you :(

tapi gue pengen nge flashback waktu deh sumpah, gue kangen banget sama masa lalu gue, kangen masa masa kelas 7 gue, yang sebenernya banyak bikin gue sakit hati but always mades me happy everyday everytime, gue kangen banget :"( i hate missing you most of all, when im sad and alone and all i want is to see you, and you never really realize all

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com