About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

7.8.09

789 uiuiui

sebelumnya gue mau ngucapin congrats yaaaa tasya-regi, wihi asik gue sama tasya jadi kakak ipar-adik iparan loch mwakaka selamat yaaa kalian && congrats juga untukkk kak fira:D asik yaa pada jadian uiuiui aku iri....................................................hari ini sih ada yang nembak aku tapi rahasia HAHA tapi aku tolak hauahaha, haaaa kan abis ngarepnya ditembak gebetan eh nggak nembak nembak lagi die wuwuwu claudia ngarep-,- yaiyalah ngarep siapa juga yang gak seneng kalo ditembak gebetan ah yasudahlah kalo jodoh gak kemana eh jadi pengen balikan sama hahaha gakdeng, eh mau deng eh tp gak mungkin deng huuuu sedihnya aku ya sudahlah single aja, but everyone wants to fall in love jadi gimana dong eh masa ya pas gue ngetik ini di gen.fm (ketauan deh demen gen.fm) lagunya gini "semakin jauh ku mencintaimu, semakin dalam kau hancurkan aku" egile dalem banget itu lagu siapa? ah nanti mau nge-search jadi suka aiaiai akaka eh gue lagi suka aiaiai kalo jaman "dulu" awawaw hahaha-,- udah ah makin diingat makin sakit hati diriku ah tapi gimana di inget terus, ah ayodong gebetanku nembak aku udah jam 22.45 nih bentar lg 789 nya abis ah ayodong ah tapi terlalu berharap ah apa dilupain aja ya ah tapikan ngelupain lama uiuiui jadi gimana dong unyunyu sedihnya........................ah tapi garis nasip sudah ditentukan kali aja 999 weleh tapi gue gaksuka aja loh 999 gaktau kenapa aneh ya-,- lebih suka 789 gitu ck eh tp 789 aku dapet momen kok! akukan jadian........................sama aghna wahahahai-,,- saking stress mau jadian sama gebetan jadi begini deh adjgtpwg.agmgjga.m.jpt. udah ah makin menggila saya
babayyyy para bloggers:D &&congrats yaa buat yang jadian,semoga dengan tanggal yang bagus ini kalian langgeng semua!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com