About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

24.8.09

fasting!

heeeeeeeeeey semua, jadi ya jadi ini udah hari puasa ke 3 weeeh gak kerasa ya udah 3 hari aja kita puasa, wehehe tapi sampe detik ini gue belom puasa-_- tapi tapi aku minta maaf ya, kalo ada salah:D salah yang lama maupun yang baru, maafin aku ya. jangan ada yang mengganjal dihati kalian tentang kesalahan aku ya:D


oke ya jadi hari ini masih libur sekolah tuhhhh wuuuuft aku bosan sekaleeeeeh, tidak ada kegiatan dan tidak pergi, huuu akukan mau peeergi, jadi yaa gue pergi cuman hari jumat saja ke pim bersama nia dan chasya, padahal sih padahal niat hati mau ke makrab tapi gakboleh, gimana dooooong

sabtu kemaren dirumahhhh, namun hati ini senang, terus minggu kemaren senangggg dong BANGET malaaaaaaaaah wihhhhi, kemaren gue pergi gitudeeeeh bareng sepupu dan om kuuu, gue makan di asih gitu enak looooh, apalagi pas di perjalanan menuju ke asih weeeeeeh senang sekalihhhhhhhhhh

EH EH EH EH MASA ADA YANG NGEFITNAH GUE LOOOOOOOOH, tai banget gak sih maksutnya apa deh nge fitnah fitnah yang bilang gue inilah itulah, anjing elo monyet untung gue lagi gak puasa nih ngata ngatain gini-_- kata MAAF dari elo tuh gak cukup untuk ngebayar semua njing, gue tau ya lo itu EKSIS tapi ngaca dong, lo tuh ga ada tampang ga ada otak ga ada kemampuan, apa yang mau dibanggain dari elo? hah? heh gue sih malu jadi elo

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com