About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

15.8.09

happppppyyyyyyy!

ihihihi gue lagi senenggggg dongssss, beberapa hari ini gue seneng terus wedeh asikkkkk, tp masa ya sedih banget dehhhh suara gue abis loch--" terus malahan kata mbak gue, gue kalo ketawa kayak mbah surip soalnya kepotong kepotong gitu sialannnnddddh, heyya kemaren gue main kerumah nia loooooh terus ada keajaiban giddddude, kan kemaren di sekolah cuman lomba lomba dan senam gak jelas gitukan kan kan nah pas senam ya dibawah semua lah senam dilapangan nah terus abis itu yang lomba dibawah deh, nah karena berhubung gue gak ikut apa apa yaudah gue diatas aja, padahal sih sebenernya gue mau ikut futsal tp gue gaktau kelas gue mulainya kapan jadi ya gue diatas aja rame rame dan kebetulan kepala gue pusing, yaudah gue lesehan di depan 8e gitu bareng teteh, fika, nanda, ami, nia, aliza, bella, chasya, nabila, zela, hannah, tasya, danlainlain ada banyak gitu terus pas cheers mau nyeleksi gitu tinggal beberapa deh, terus anak sbi beberapa pada naik gitu kan, ada yang menetap sm ada yang jalan jalan terus ada anak anak basjok juga pokoknya diatas rame deh, terus kan yaa gue kan bergabung bersama aliza, nia, teteh, fika, ami, nanda, rega, rian, atar gitu, nah gue ngobrol ngobrol gitu kan sama rega eh digosipin sama fika nanda dan lainlain-____-" ah emang pada gila semua wuwuwu masa pada bilang 3 anak reguler dan 3 anak sbi nanti 999 pada jadian, ya allah 2 aja kali minus gueeeee wakaka terus amiihsan pacaran lohhh wedeh asik ngeliat orang pacaran jadi iri -_- udah blablabla pulang dehhhh, lalu gue fika nia bella ami ke bakso atom karena lapaaaars, terus di bakso atom itu lama gituuuu karena bergossip ria, terus main wi-fi nya di bakso atom karena anjrit itu wi-finya cepet abis ga boong, nah udah udah gitu fika dijemput terus balik deh ke sekolah, nia meng calling calling rumahnya untuk minta jemput dan gue nia bella ami menunggu disekolah, setelah menunggu menunggu akhirnya dateng deh mobilnya nia, lalu leeeeets go to nia's! sampe rumah nia gue langsung tiduran karena gue pusing bajentet tapi dipaksain gitudeh, terus gue minum es loh padahal udah batuk alhasil suara ilang wkwkwk, terus terus gue main main jam 3 nia ngaji gituuuu terus tiba tiba nia manggil gue, kirain nyuruh gue ngaji hahaha eh ternyata guru ngajinya nia tinggalnya di ciputat juga, eh pas ditelusuri rumah dia deket gile sama rumah gue-,,- dunia kecil abis! nah lebih amazing nyaaa, dia kakaknya pembantu gue dulu, sekarang pembantu gue itu udah meninggal gitu, dan dia tau nama panggilan gue audi! berarti kan emang bener tauuuu, anjrit gue histeris sendiri wkwk teruuuus, akhirnya gue shalat ashar berjamaah terus nia mandi, gue main komputer dirumah nia numpang ol, nia selese mandi dia mau jemput nyokapnya, akhirnya gue nyusul nyokap gue deh ke pim

setelah di pim, gue ketemu kan sama nyokap gue dan nyokapnya temen tk gue lalu gue makan sebentar terus cau ke circuz karena mau ketemu sm temen tk gue gitu, eh pas disana ketemunya malu malu gitudah hiakaka yaudah selese ketemuan, gue nyariin rega yang katanya ke pim juga eh gak ketemu terus kata tante rita nyokapnya ryan, ryan juga lagi ada di pim lagi di timezone sedangkan gue, udah di century maleslah naik lagi keatas, abis dr century nyokap ke bank, lalu pulang deh dan ngelewatin j.co yang banyak orang memakan j.cool, sialan deh pada makan depan gue kan gue mau sedangkan suara gue abis dan badan gue anget-,-

sampe rumah gue ngukur suhu badan eh ternyata udah 37.4, yaudah cepet makan minum obat, tiduran deh sambil ol di hape terus yaaaa story story gitu eh si ami................. terus karena penting gue otp ami deh tanpa mikir panjang eh pulsa gue...............................................was gone 10ribu, anjrit padahal gue cuman otp 15 menit monyet

terusssssssssssssssssssss ya intinya hari ini dan kemaren gue seneng dehhhh, happy happy gimana gituuu wuihihi;ppppppp

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com