About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

31.7.09

sick-,-

huaaaaa kawan masa ya masa tadi malem badanku panasssssssssss, mungkin karena kecapekan nonton nineteen cup sampe sore tapikan udah biasaaaaaa, biasanya jg tiap kamis kan saman pulang jam segitu juga ini masa sampe panas segala lebay amet sih badan gue rrrrrrrr kemaren gue nonton basket putri gitu sama basket putra sekalian gue mau ketemu anak alix gitu tapi dia nggak dateng dateng yodah gue caw pulanggggggg, eh gue disuruh ke care4 eh pas di care4 gue di sms fika katanya dia liat temen gue itu jeggggggger wakaka, yaudah yaudah eh pas sampe rumah badan gue ga enak gitu, emang sih udah dari di sekolah badan gue ga enak sampe gue ke uks terus dibikinin teh sama hannah tasya, wah makasih yaa kalian ilopyu all so much! tapi ada yang bikin semangat gidddddude WKWKWK gadeng terus ya gue udah mendingan gitu yaudah gue ntn basket putri dari lantai 3, bareng rega rian ami, tapi sanaan lagi ada aliza nia bella teteh amir ratu manik vica nadhyra dan siapa lagi saya lupa maaf ya kawan hihi, lalu lalu pas lagi nonton basket gitu nia asmanya kambuh gitu wuih wuih pada panik semua gitu, sampe tangannya dingin banget gitu wah panik semua, terus ya nia di sabar sabarin, eh masa pas lagi kayak gitu dia jg di cak cakin ckck kasihan nia, lalu yaaaa akhirnya nia udah mendingan terus basket putri selesai kan teruuuuuuuus basket putra! nah ini gue langsung kebawah gitu, gue ke SBI eh ternyata udah di pel, yaudah deh gue kebawah terus yaudah nonton gitugitu blabla tapi kalahhhhhh, gila ni 115 mainnya kasar keseeeeeeeeeeeeeeel banget gueee, eh tapi nomer 15 anak 115 gwantengggg loch WKWKWK terus selesai basket, went to care4 deh, terus sampe rumah panas terus dimarahin seperti biasa minum obat lala tidur

Lovelife
jadi ya gini...................................................pokoknya ya lovelife gue memburuk gitu, nyedihin hati deh uhuhu, terus kan ya masa kapan gitu minggu ini pokoknya gue buka friendster gitu kan gue baca comment - commentnya gue gitu ya allah sedih banget bangetan deh, kangennnnnnn gitu jadinya ya walaupun gue sudah ada yang baru WAKAKA tapi ya gimana ya kan masih membekas gimana sih, huuua ya udahlah mau diapain lagi yakan?haha eh minggu depan itu 789 waaaaaaaaaa lihat apakah yang akan terjadi, wish me luck!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com