About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

20.6.09

long time no see

heyyyyyyyyyyy saya rindu bercerita:D:D:D:D sumpah yaaaa banyaaaaaak bangetttt yang belum di ceritain;p;p;p;p hihihihi

finally, teman temanku sudah free looooh tapi saya beluuuuum karena waktu hari senin ngga masuk tuuuuh gara gara tipes yang sangat hina itu hmmmft

eh sumpah ya gue bete banget deh sama perpisahan kelas gue yang ngga menentu mau kemana, yang mau ke puncak lah yang mau ke putri duyung lah yang mau ke dufan lah yang mau makan makan lah, yang mana sih yang bener? katanya mau ke dufan segala macem, ke dufan duitnya gimana? hari gini aja belum ada surat pemberitahuan untuk orang tua buat izin & setuju dengan biaya segala macem, duit belum kekumpul, mana belum jelas segala macem naik apa kesana, kesel ngga sih sumpah gue gondok. lagi pada ngga mikir apa, di kelas banyak yang baru sembuh. bukannya mau egois, emangnya gue doang yang baru sembuh sakit? banyak kan? ada delia, fitri, zainul, ira. emangnya ke dufan main main gitu ngga capek? kan pasti capek dari pagi - malem, udah bener kata ami & nyokapnya makan makan aja juga, ada *orang* yang ngotot ke dufan, mending ngumpulin duit, mending bantuin, mending ngordinir semuanya, orang cuek bebek gitu aja ngotot (ngga usah ada yang merasa)

eiya masa ya masa kan gue punya temen tuh namanya pratama rizkyriandri hanivo a.k.a ryan naaaaaaah ternyata di kelas gue tuh banyak yang suka gituuuuuu dulu hana eh terus meitha nah kan hana udah ngga suka lagi nah sekarang clbk wkwk nih ya fotonya ryan



nah itu dia ryan, gue heran kenapa deh banyak banget yang suka, mana masa kan ada yang pernah nulis gini di pm "apa face to face? ngmg langsung aja gemeteran" intinya gitu deeeeeeeeeh, gue ngga inget tulisan tulisannya hahak malah ada yang gini " i love *******" nah itukan pratama gituuuuuu, pokoknya salah satu yang suka sama dia deeeeh wakaka ngakak deh ya, tapi dia baik banget loh sama gue huakaka masa ya dia, nepein gue pulsa 2009 angka yang cantik...................................................................................dan angka anniversarrynya seorang NADYA ANASTASYA PUTRI YASMEEN, 7th anniversarry


eh gue udah berhasil lupa dong ya sama si ituuuuuuu, hmhmhm gue sadar deh ya kalo semuanya itu emang bener bener udah ngga ada dan emang udah jalannya sendiri sendiri. dia jg udah punya kehidupan baru yakan yakan nah gue udah biasa aja tuh sama dia


udah deh gue gatau mau cerita apalagi, byeeeeeeee semua

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com