About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

25.6.09

perpisahan kelas

yuhhhhhhhhhhhu akhirnya jadi yayaya perpisahan kelasssssssssssss wekeke:DDDD

nah kaaaan gue sama ami sengaja bkn dadakan gitcyuuu biar pada dateng gt kaaan, eh alhamdulillah pada lumayan yang dateng:) ga sia sia deh ya gue sama ami hihi makasih ya tante rita & mama nya ami:D:D:D

jaaaadi, kankan gue bilang janjian di 21 jam 10 supaya kalo pada ngaret se ngaret ngaretnya jam 11, nah gue sebagai panitia baru pergi jam 10 loh-_- nah, pas sampe sana ternyata udah rame gitcyuuuu, nahnahnah gue smsan sama nadya, dinda terus tadi nya mau ntn transformer tp rame, trus kan kirain bella ikut yaudah akhirnya kita nonton king gituu

to be continued ya, capek saya HEHEHE

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com