About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

10.6.09

bosaaaaan&mau sekolah

hiih sumpah ya sakit tipes itu hina banget, gue mau makan martabaaaak ngga boleh hhh makan burger king juga nggaboleh, bolehnya apa dong dong dong. ih sekarang laper tapi bingung mau makan apa karena ini itu gaboleh huhu makan malem cuma nasi sop doang, ebuset nasip nasip sakit tipes masyaoloh. eh masa kemaren kan tanggal bagus loh ya, gue seneng banget 969 gitu keren ya keren, nanti pas 3bulanan nya 999 kan kereeeen, kul loooh, tapi sayangnya gue lagi ngga ngarepin siapa siapa sih (tapi boong) huakaka eh sumpah ya orang parasit itu nyebelin banget, gue ngga msk aja msh jadi parasit ckck kapan dah lu berubah nyet? kesel banget sumpah gue sama lu, ngga nyadar nyadar, anjing banget lu ah minta digampar udah ah ngmgn orang dosa nyekakaka eh masa nia kesian abis sumpah, hape dia kecopetan di 102. hii serem yaa padahal kan itu bis sehari hari gue, ngga akan gue bawa blackberry lagi deh ya, mendingan gue bawa hape buluk daripada blackberry melayang dicopet ogah deh terimakasih, tapi untuk nia sabar ya sayaaaaaang mungkin emang udah jalan dari allah untuk elo kali, mungkin aja yang baru kenangannya lebih banyak:') eh masa seneng deh gue tiap hari nonton dahsyat ada raffi ahmad nya HAHAHA apadeh gue, tp dia ganteng keren gitu loh huakaka terus ya terus, tau ga lagu BEAGE yang sendiri lagi? wkwkwk lagunya kocak, nadanya lumayan (kampung lu wkwk) terus sama lagu bonus band HAHAHA judul nya andai saja, liriknya lumayan loh apalagi yang kini aku sudah bisa melupakanmu WOW hihiy tepat tuh buat gue mwekeke terus ya masa kan di sela sela waktu belajar gue EYA gue nonton tivi kan, nonton kasusnya manohara si kembaran gue (ngarep) tuh kesian dia, terus ngikutin film di indosiar seru deh judulnya kasih dan amara hahak aje gile nih saking ga ada kerjaan semua tontonan kampung gua tonton dah asal enak diliat wakaka emak gua sih ngga masang indovision, kl masang itukan lumayan huahaha eh terus gue udah ada pembantu baru yang nginep doang, horays! eh udah ah pegel gue ngetik wkwkwk bubaaaaayz semua, jangan pada kangen sama gue yaaa HAHAHA gadeng, ayodong pada kangen sama gue terus kerumah gue, okeeeeey hahahays loveyouall<3

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com