About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

26.7.09

im only a standart person

orang sabar ada batasnya yakan, gue capek ngadepin nyokap gue terus, gue capek dikekang terus, gue capek ditampar terus, dibentak dihina. emang gue anak tiri? tega banget sih nyokap gue, kapan sih dia pernah mikirin perasaan gue! kapan sih dia bisa ngerti keadaan gue? gue rangking 10 aja, gak boleh jalan sama sekali gak boleh beli pulsa sama sekali, gela liburan apaan kayak gitu. rangking 21 blackberry gue diambil! dan dipake sama dia! gak boleh online dikomputer, dsb! kesel banget gue sumpah, blackberry pake diambil segala! DIA PIKIR EMANG DIA YANG BELIIN? kenapa sih dia selalu pengen rangking gue bagus dan blabla, hey gue jg mau nikmatin masa masa gue. gila aja sd gue udh belajar mati matian, smp harus gt juga? enggak ya ogah, toh gue rangking bagus juga gak dapet apa apa dari lo kan? LAPTOP YANG LO JANJIIN DULU JUGA GAK ADA SAMPE SEKARANG! LO UDAH JANJI YA, MALAH ADA YANG DENGER! toh kalo jelek, gue yg rugi dan gue yg malu gak ada untung ruginya buat lo! untung gue masi sabar, kalo gak juga gue udah kabur dari kapan tau. sumpah gue jg gedeg banget, GUE GA BOLEH YA JADI PANITIA NINETEEN CUP! cuman gara gara RANGKING! asu banget sih, gue tau rangking gue jelek dan blabla tp dia pikir emang nineteen cup setahun dua kali? setahun sekali? dia gak mikir nama gue udah masuk proposal segala macem! ya allah mending gue gausah lahir deh ya, daripada idup gue kayak gini, bokap jauh di dubai, my grandfather&grandmother already past away, tante om gue juga jauh, kasian banget ya gue punya emak kayak tai

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com