About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

18.7.09

cerdahat (cerita dari hati)

agila so sweet banget deh, waktu aras ulangtahun fika ngasi kado gituu wuih keren yawwww, gile coba waktu itu gue ngasi kado yak HUAKAKA ohya udah lama gue mau cerita, i'm dissapointed with one of my friends, gak nyangka gitu deh. yaa gue sih nggak bisa bercerita disini, disini terlalu publik, cuman yaa intinya HE/SHE IS NOT MY REAL FRIEND, gue gak berani ngasi tau itu cewek apa cowok, takut bikin masalah, i dont want make an enemy, gak mau aja jadinya cold war atau apalah, dia sih bisa aja baca blog gue dan merasa but disini gak ada clue apa apa kan, cuman 1 cluenya dia temen gue, yaudah deh gue kasih clue 1 lagi, dia gak punya blog. jadi bagi yang punya blog, bersenang hatilah hahaha eh tapi jangan pada nanya ini siapa (gr aja lu clau) karena saya tak akan memberi tahu wkwk oke lanjut ke cerita lain, wawawa sayang banget deh risa-alwan putus wawawa gue aja pengen langgeng langgeng gitu, aaa iri gue sama yang bisa berhasil jadian lebih dari 3 bulan, gue aja paling lama 3bulan -_- huu payah ya, aa gile gue mau punya pacar tapi mau nya sama si itu eh nggakdeng dia lagi rese, hu kalo lagi rese nyebelin deh huahuahua aa kapan ya bisa jadian-...-" rival gue terlalu cantik untuk disaingi sih, jadi kayak nya impossible uhuhu gak pede duluan gue unyu unyu (bahasanya nadyajeps) mau jadian deh tanggal 789, bagus ya tanggalnya wawawa mau gue ah tapi hanya harapan yang susah diraih uhuhu kasian ya gue =,,,="

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com