About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

28.9.09

1234

heyheyhey bloggers, udah lama ngga posting heuehe males sih abisnya, oke jadi sekarang gue lagi niat nge post nicccc.

First, gue mau cerita the worst lebaran gue yg kea tai babi gitudeh, brengsek deh pokoknya lebaran kali ini

Second, gue udah 2minggu loh hauaha ngga kerasa yappp lusa 3 minggu giddudey doakan langgeng:)

Third, gue mau ngucapin congrats deh ya buat orang yang sekarang udah eksis, udah gaul, udah terkenal dimana mana, udah dapet angket dimana mana, udah punya banyak penggemar dsb deh, gue harap lo jangan sombong ya jangan SOK cool, jangan SOK jual mahal inget dong dulu lo tuh gimana, lo dulu tuh ga ada apa apa tau ga sih, siapa yang tau lo sih dulu kalo bukan karena gue, inget dong cerita rahasia lo yang cuman lo ceritain ke gue! gue akuin deh lo emang orang perfect tapi sayangnya lo ga punya perasaan!!!!! kurusin dulu tuh gigi lo, hancurin dulu tuh batu di dalem hati lo baru JUAL MAHAL! dan please jangan kepedean deh ya lo, udah lama gue mau nulis kayak gini, tapi lupa mulu hhh gue harap lo baca deh ya

Fourth, gue pengen cepet cepet sekolah!!!! uhuhuhu kangen temantemanku & pacarkuuuu

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com