About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

4.6.11

Kelulusan.

hai alhamdulillah gue udah lulus. gue udah resmi jadi anak SMA :D

alhamdulillah dapet nem 37,05. bagi gue udah lumayaaaan banget karena masih banyak yang dibawah gue. hehe

dengan keluarnya hasil pengumuman gue lulus dan nem gue udah keluar kalau begitu masa masa smp gue udah berakhir hari ini juga.

berarti kemaren adalah hari terakhir gue jadi anak SMP.

berarti sekarang gue udah jadi racix.

berarti, omongan gue "biarin aja kisah cinta gue di smp bakal terjadi di smp aja." udah jadi kenyataan dan udah didepan mata gue..

gue ngetik ini rasanya pengen banting laptop gue. rasanya kayaknya gue tuh gakbakalan sanggup kayak gini.

gue bakalan bener bener kehilangan orang yang sering nyakitin gue tapi gue sayang banget.

gue sebenernya capek. capek banget. tapi kenapa gue gak bisa kalo gue gak sama dia? kenapa gue gakpernah bisa sanggup? padahal mungkin dia sanggup sanggup aja kali ya kalo ngga sama gue..

gue ngejalanin semua sekarang bener bener pake hati. tapi otak gue merintah yang gak sesuai sama hati gue. gue gakmau dibilang cewe kegatelan yang masih aja ngejar semua muanya. padahal jelas jelas orangnya udah pergi. gue gakmau di negative thingking semua orang. gue terlalu gengsi buat jadi orang seperti itu. gue bukan tipe orang muka tembok ya bodo amat gitu.

hati gue bilang "jangan clau lo masih sayang sm dia ngapain nyiksa batin lo" otak gue bilang "ngapain clau sama dia lagi cuman nyiksa batin lo aja". keadaan keduanya emg bener bener nyiksa batin gue. gue harus pilih salah satu, tp gue gak sanggup nahan sakit. buat jauh sama lo nyiksa, buat deket sama lo juga nyiksa. jadi sekarang gue harus apa? apa yang harus gue pilih sekarang? gue capek bergalau ria setiap malem mikirin kenapa kita harus begini pada akhirnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com