About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

29.5.11

Everyone's change.

Kangen taun lalu. Kangen pas keadaan kayak gini. Sekarang semua tuh udah berubah, walaupun dibenerin lagi tuh udah engga bakalan sama kayak semula. Iya, gue emang sayang, tapi gue juga benci. Benci sama cinta emang bener bener tipis banget sampe gue engga bisa bedain. Kejadiannya udah 3 minggu yang lalu, tapi gue tetep gak bisa ngelupain, bukannya engga bisa ngelupain lo nya. Justru malah gue malah engga bisa ngelupain kejadian itu. Luka gue masih basah, kata "maaf" dari lo pun masih belom bisa ngejahit luka gue. Sedangkan @radityadika, "karena luka hati, terutama ketika tidak dijahit, bisa jadi tidak akan pernah kering."

Gue emang salah menuntut lo terlalu banyak lo engga boleh ngerokok, deket sama cewe segala macem. Tapi emang lo juga engga menuntut gue untuk engga ini itu juga? Sampe sampe sering gue bela belain engga pergi sama Dudies, cuman supaya bisa jalan sama lo. Gue terlalu banyak ngorbanin perasaan gue, ngorbanin waktu gue untuk lo. Tapi lo engga pernah bisa ngertiiin gue. Hal yang gue engga suka dari lo, selalu malah lo kerjain. Dan alasannya itu adalah "cuman pengen tau reaksi claudia" please banget, emang harus banget ngetes gue dengan lo melakukan hal yang gue engga suka?

Kalo gue emang engga sayang sama lo buat apa selama ini, gue ini itu buat lo. Apa dengan 20 bulan sama lo gue pernah "nyeleweng" separah lo? Engga kan?

Kadang gue berharap secepatnya lo dapet karma, tapi gue sayang sama lo, gue engga mau lo ngerasain sakit, tapi giliran dendam gue dateng, gue mau lo ngerasain sakit lebih dr apa yang gue rasain.

Gue sedih, gue trauma, buat apa gue jalanin hubungan 20 bulan sama lo kalo ujung ujungnya kayak gini? Buat apa? Gue gakpernah bayangin sebelumnya, hubungan kita tuh berakhir tragis kayak gini. Lebih baik, gue engga pernah sama lo sebelumnya. Lebih baik engga ada 20 bulan yang kita jalanin selama ini. Lebih baik, gue single selama 20 bulan dan deket sama siapapun dibanding harus ngerasain sakit sesakit ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com