About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

19.3.11

Selalu.

Gue capek punya pacar tapi kayak gak punya pacar. Giliran disekolah baru mau pacaran, udah kayak apaan aja. Tapi giliran diminta buat jalan di luar sekolah susah banget, tiap sabtu ada aja alasan. Yang mulai dari baseball lah, drum lah, apa lah. Kesel, selalu denger alasan yang sama setiap sabtu. Disekolah giliran gue mau sama temen temen, gue malah diikutin mulu, yang ada malah gak boleh kemana mana. Ke Alpus ngambil piala saman aja harus berantem dulu baru boleh. Giliran dia, setiap dia mau kemana mana kayaknya gue gak pernah ngelarang larang. Masa iya gue ngelarang dia baseball? Ngga mungkin kan.

Gue capek kayak gini terus. Yang setiap mau jalan diluar sekolah, gue harus nyuri nyuri waktu supaya bisa jalan, sampe nge bela belain ngga BTA segala macem. Emang enak apa kayak gini terus?

Atau gak, setiap gue mau sama temen temen gue, sama anak dudies, dia baru mau ngajak jalan gue atau gimana, rese bgt tau gak. Selalu ngambil waktu gue. Giliran waktu dia diambil dikit aja SELALU gak bisa.

Yang ada harus selalu gue, ngedatengin ke lapangan, nontonin dia baseball segala macem. Sedangkan gue ada apa apa, dia juga belum tentu bisa.

Gak pernah ada usaha sih buat apa apa. Yang ada tuh semuanya cuman terima jadi doang. Alasannya pasti "ya kan gatau" "ya kan baseball" "yakan ini" "yakan itu". Hah makan deh tuh kata kata itu. Kenyang gue dengernya.

Gimana bisa langgeng kalo kayak gini terus? Gimana nanti SMA kalo udah gak satu sekolah? Gak pernah ada waktu dong buat ketemu gue? Gak pernah ada usaha dong buat ketemu gue?

Buat satu sekolah sama gue aja GAK ADA USAHA, gimana mau ketemu gue nanti kalo nanti udah beda SMA.

Terus terang sih, kalo nanti di SMA kayak gini.. Gue hands up. Gue mending ngelepasin lo deh. Biar gak nyiksa hati. Mending sakit terus ilang. Daripada terus terusan sakit hati.

HAH.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com