About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

9.1.11

F.U

Kadang-kadang gue ngerasa capek pacaran kayak gini. Beban bagi gue. Apa-apa gue. Apa-apa gue. Sedangkan, gue ngerasa yang disana aja gak peduli kayak gimana. Kalo gak gini, garagara gue. Kalo gak gitu, garagara gue. Gue capek ngingetin suatu hal yang semestinya dia juga nyadar kek, kalo itu kewajiban dia. Bosen gue sama pacaran yang gue kayak gini terus. Udah gak ada manis-manisnya. Enek gue lamalama. Pengen putus, tapi gue juga emang gak bisa hidup tanpa dia. Tapi gue capek, gak boong, gue capek. Toh dia juga udah gak ngerti mau gue apa, dan gue gimana. Yang ada gue terus yang harus ngertiin dia. Hah.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com