About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

14.9.10

22♥

kali ini gue mau cerita tentang angkatan gue, sekarang gue udh jd senior year \=D/ seneng sihh cuman sayangnya gue jd capek bgt dikelas 3 ini. yang harus bimbel, harus belajar lagi dirumah. nyokap yg susah pengertian. bagi waktu sama pacar. ribetkan?

dikelas 3 ini, 22 makin kompak. ada dudies! ada basjok! dudies itu maksutnya dua dua ladies, sedangkan basjok, basis pojok. kita tuuuh kompakbgt, walaupun kadang2 ada selek yaatetep aja. ya namanya mau mencapai puncak pst ada masalah, gk mungin lurus2 ajakan jalannya. kalo cmn lurus, gk ada sesuatu yg bs buat kita belajar atau setidaknya pengalaman.

banyaaakbgt pengalaman gue sama 22, mulai dari kotatua-ancol yg mungkin bs lo cari ceritanya disini, abis itu kita bikin makrab di rumah megi sampe ada kubu basah kubu kering. tapi gue golput, abis gue gk ada dikolam renang, dan gue juga gk ada di dalem rumah. gue malah main motor-_- setelah makrab, kita bikin acara ke dufan. abis dufan, bukber + sotr yg acaranya ada dirumah Atar. sayangnya gue gk ikut sotr huwwwhu. selain ituuu, kita juga sering ngasih2 surprise ulangtaun ke anak 22. aAaAa pokoknya banyak, yg gue lakuin sama 22 ini. sayangbgt sama 22 gue. cinta bgt. gkmau pisah. maunya sma nya bareng bareng lagiiiiiiii

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com