About Me

My photo
always forgive, but never forget. learn from mistakes, but never regret.

Me & Auriga♥

Daisypath Anniversary tickers

31.12.09

kota tua-ancol 24 Desember 2009

haihai semua, liburan kali ini hem a little fun lah aha setidaknya liburan terbaik yang gue punya, soalnya soalnya.... ga ada yang namanya sita sitaan hape, ga ada yang namanya sita sitaan komputer, ga ada yang namanya internet diputus, ga ada yang namanya dibentak bentak garagara rapot, thats yeah my raport is better! hue yang ada saya dibelikan hape baru oho senangnya

dan dikarenakan rapot gue lumayanlah ya, jadi gue dijinin jalan jalan gituuu hueee akhirnya gue ber berapa tuh ya lupa, pokoknya banyak berwisata ke kota tua dan ancol!

.ini di kota tua!






ini di ancol! tapi sayangnya pas di ancol ami, nanda, regi sama rian udah pulang





LOVE KALIAN BANGEEEET SUMPAAAH

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com